Rabu, 19 Februari 2014


: Posted on Rabu, 19 Februari 2014 - 06.34

Denpoo DT-025SD adalah perangkat listrik atau alat dapur untuk memanggang roti tawar. Dengan menggunakan produk Denpoo DT-025SD proses pemanggangan roti bisa dilakukan secara lebih mudah, praktis, ekonomis, dan menyenangkan.
Denpoo DT-025SD. i-Kuliner
Denpoo DT-025SD
Denpoo DT-025SD Pemanggang Roti.

Denpoo DT-025SD adalah alat pemanggang roti untuk menyajikan roti tawar yang hangat di pagi hari. Pemanggang roti yang dibuat dengan desain mewah dan menawan ini akan memberikan sajian roti istimewa yang renyah.

2 Potong Roti
Denpoo DT-025SD Sajikan roti hangat dengan pemanggang roti yang memiliki tingkat panas yang merata. Dua buah slot disiapkan untuk memanggang dua buah potong roti. Pastikan untuk mengatur tingkat panas agar Anda mendapatkan roti panggang yang renyah.

Pengatur Tingkat Kecokelatan
Pilih tingkat kecokelatan yang pas dengan ketebalan dan usia roti agar tidak gosong atau bahkan terbakar. Jika ragu, pilih pengaturan yang paling rendah dan ulangi prosesnya. Pemanggang roti ini juga dilengkapi fitur untuk memanggang roti yang baru dikeluarkan dari freezer (defrost), fitur untuk menghangatkan roti serta tombol off otomatis dan manual.

Wadah Remah
Roti yang garing dan renyah pastinya menjatuhkan remah-remah dan membuat kotor. Untuk membersihkannya, Anda harus membalikkan pemanggang hingga remah turun dengan sendirinya. Namun tidak dengan Denpoo DT-025SD. Nampan yang terletak pada bagian bawah pemanggang dan dapat dilepas, memudahkan Anda saat harus membersihkan remah roti.

Desain Elegan
Dibuat dengan desain yang elegan, Anda tidak perlu ragu meletakkan perangkat dapur yang satu ini bahkan di ruang makan Anda. Warna hitam dan silver yang memikat menambah kesan minimalis dan modern untuk rumah Anda. Bodinya yang terbuat dari stainless steel membuatnya anti karat dan tahan lama.

Lihat Harga Terbaru Denpoo DT-025SD

Spesifikasi Denpoo DT-025SD :
  • Berat: 1 Kg
  • Warna: Silver-Hitam
Isi 1 Paket Pembelian Denpoo DT-025SD :
- Denpoo DT-025SD

Produk peralatan memasak yang Anda butuhkan :
Share this article :


thumbnail Denpoo DT-025SD, Pemanggang Roti Elektrik Murah Berdesain Elegan Unknown 2014-02-19T06:34:00+08:00 4.9 100 Reviews

Copyright © 2013. i-Kuliner | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
i-Kuliner