Rabu, 19 Februari 2014


: Posted on Rabu, 19 Februari 2014 - 07.48

Kenwood BM 256 adalah alat pembuat roti otomatis yang mampu membuat pengguna bisa menghasilkan roti buatan sendiri di rumah bagai seorang koki profesional. Dengan menggunakan produk Kenwood Bread Maker BM 256 proses pembuatan roti bisa dilakukan secara lebih mudah, praktis, ekonomis, modern, dan menyenangkan.
Kenwood BM 256. i-Kuliner
Kenwood BM 256
Kenwood BM 256 Pembuat Roti Otomatis.

Kenwood BM 256 adalah alat atau mesin pembuat roti yang mampu menghasilkan roti secara otomatis. Dengan unit mesin ini, membuat roti kini menjadi semakin mudah, cukup tambahkan bahan, pilih program dan hadirkan roti buatan sendiri yang nikmat. Kenwood BM 256 merupakan oven pembuat roti yang dapat mewujudkan hal tersebut. Nikmatilah roti yang aman, sehat dan enak untuk Anda dan anggota keluarga Anda.

13 Pilihan Program
Kenwood Bread Maker BM 256 memiliki 13 pilihan program yang siap untuk membuat roti sesuai selera dan kebutuhan Anda. Buatlah roti manis, roti panggang, roti gandum, french bread, atau kreasi roti lainnya yang Anda inginkan.

Pemanggang 3 Ukuran
Anda dapat membuat roti dengan ukuran yang sesuai dengan pilihan Anda. Terdapat 3 pilihan ukuran 500 g, 750 g, atau 1 kg. Selain itu pemanggang ini juga terdapat pengaturan warna hasil panggangan yaitu warna terang, medium dan warna gelap.

Opsi Panggang Cepat
Suatu waktu Anda membutuhkan waktu yang cepat untuk menikmati hasil panggangan roti Anda. Kenwood BM 256 memiliki fitur rapid bake yang memungkinkan Anda untuk menyiapkan roti hanya dengan waktu 58 menit.

Timer Pintar
Anda dapat mengatur waktu pemanggangan menggunakan fitur timer delay. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu mulai pemanggangan hingga 15 jam. Anda hanya perlu menambahkan bahan, mengatur timer dan roti Anda akan siap ketika Anda membutuhkannya. Selain itu pemanggang roti ini memiliki fitur keep warm yang menjaga roti akan tetap hangat hingga 1 jam. Fitur lainnya yang terdapat pada pemanggang roti ini adalah kemampuan untuk menjaga daya listrik selama 8 menit ketika terjadi gangguan listrik sehingga program yang telah Anda set tidak akan terganggu.

Desain
Pemanggang roti ini menggunakan material bodi stainless steel. DIlengkapi dengan jendela yang besar sehingga Anda dapat melihat proses pemanggangan roti. Terdapat layar LCD yang dapat menampilkan informasi pemrosesan atau pengaturan program.

Lihat Harga Terbaru Kenwood BM 256

Spesifikasi Kenwood BM 256 :
  • Model: Bread Maker (Pembuat Roti)
  • Dimensi (L x W x H): 40 x 28 x 37 Cm
  • Berat: 7 Kg
  • Warna: Silver
Isi 1 Paket Pembelian Kenwood BM 256 :
- Unit mesin Kenwood BM 256
- Gelas takar
- Buku resep
- Buku manual
- Kartu garansi

Produk peralatan memasak yang Anda butuhkan :
Share this article :


thumbnail Kenwood BM 256, Alat Pembuat Roti Bagai Koki Profesional Unknown 2014-02-19T07:48:00+08:00 4.9 100 Reviews

Copyright © 2013. i-Kuliner | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
i-Kuliner