Selasa, 18 Februari 2014


: Posted on Selasa, 18 Februari 2014 - 05.19

Tobi Shake n Go Couple Blender adalah perangkat atau alat dapur untuk membuat jus buah. Dengan menggunakan produk Tobi Shake n Go Couple Blender proses pembuatan jus buah bisa jadi lebih mudah, praktis, ekonomis, dan menyenangkan.
Tobi Shake n Go Couple Blender. i-Kuliner
Tobi Shake n Go Couple Blender
Tobi Shake n Go Couple Blender, Alat Pembuat Jus Yang Praktis Dan Ekonomis.

Dengan menggunakan Tobi Shake n Go Couple Blender, membuat jus menjadi lebih mudah dan efisien. Blender mini ini dirancang dengan menggunakan teknologi terkini dan modern sehingga memungkinkan untuk digunakan membuat jus dan langsung dapat dikonsumsi melalui gelas blender yang didesain menyerupai botol minum. Selain itu, tak perlu repot untuk membersihkan blender ini, cukup dibilas dengan air, maka blender siap untuk digunakan kembali.

Material Plastik & Polikarbonat
Bagian badan mesin Tobi Shake n Go Couple Blender terbuat dari plastik yang kuat dan tahan lama. Sementara botol sportnya terbuat dari material polikarbonat yang aman dicuci dengan mesin pencuci piring. Cukup bersihkan botol sport ini dengan air ketika telah selesai menggunakan.

Pisau Blender Stainless Steel
Dilengkapi dengan pisau tajam dan kuat berbahan stainless steel, blender Shake n Go dapat dengan mudah mengubah buah-buahan kesukaan menjadi jus segar dengan cepat dan higienis.

Gelas Blender Multifungsi
Dibuat dari bahan plastik yang aman terhadap makanan, gelas blender berukuran 600 ml dari Shake n Go dapat dialihfungsikan menjadi botol minuman yang mudah untuk dibawa kemana pun.

Mudah Digunakan
Tobi Shake n Go Couple Blender sangat mudah digunakan. Cukup dengan cara memasukkan buah yang diinginkan dan dengan mentambahkan susu sesuai dengan volume yang diinginkan. Botol Shake 'n Go Blender dilengkapi dengan penanda volume sebanyak 2 oz, 4 oz, 6 oz, 8 oz, 10 oz, 12 oz, 14 oz dan 16 oz. Pasang tutup botol dan tekan tombolnya untuk mulai proses blender, beberapa kali hingga mencapai kekentalan yang diinginkan. Setelah jus dan milkshake jadi, lepaskan tombolnya. Lepaskan blender dari bagian penyangga, pasang tutupnya , tarik sedotan pop-up di tutup botol dan bisa langsung diminum dari botol blender. Dengan volume 600 mL, Shake 'n Go Blender sangat tepat untuk dibawa ke kantor, sekolah maupun ke gym.

Tahan Lama
Tobi Shake n Go Couple Blender dirancang dengan material berkualitas yang tahan lama. Dengan mata pisau stainless steel dan motor berkapasitas tinggi, blender ini mampu menghancurkan buah dan es hingga menghasilkan smoothies yang menggoda. Mata pisau yang tertanam di bagian bawah botol sport membuat blender ini sangat praktis nan efisien.

Aman & Mudah Dibersihkan
Blender efisien ini dilengkapi dengan sistem sistem pengaman di bagian depan base blender. Sistem pengamananan mengunci blender sehingga anak-anak tidak akan tak sengaja memainkannya.

Lihat Harga Terbaru Tobi Shake n Go Couple Blender

Spesifikasi Tobi Shake n Go Couple Blender :
  • Berat: 1 Kg
  • Warna: Green
Isi 1 Paket Pembelian Tobi Shake n Go Couple Blender :
- Tobi Shake n Go Couple Blender

Produk peralatan memasak yang Anda butuhkan :
Share this article :


thumbnail Tobi Shake n Go Couple Blender, Membuat Jus Buah Jadi Lebih Mudah Unknown 2014-02-18T05:19:00+08:00 4.9 100 Reviews

Copyright © 2013. i-Kuliner | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
i-Kuliner